MENATAP SEJARAH BARU AS ROMA DI BAWAH ASUHAN LUIZ ENRIQUE


Dimulai dengan kedatangan presiden baru AS ROMA , THOMAS DIBENEDETTO (biasa dipanggil OM BEN oleh para romanisti INDONESIA).



Kemudian OM BEN, menggandeng WALTER SABARTINI sebagai direktur olahraga roma(biasa dipanggil OM SAB oleh para romanisti INDONESIA) Untuk mencari dan membeli pemain-pemain berkualitas.



Setelah melalui negosiasi panjang, Luis Enrique akhirnya resmi menjadi pelatih baru AS Roma. Pelatih muda asal Spanyol ini telah menandatangani kontrak berdurasi dua musim.
Ia telah setuju menandatangani kontrak dua musim dengan bayaran 1,6 juta euro per musim. Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona ini dijanjikan bakal diperpanjang kontraknya selama semusim bila mengantarkan Roma meraih kesuksesan pada musim pertamanya.


Pemain baru Pertama AS ROMA, ERIK LAMELLA, yang dibeli dari River plate dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 242 miliar dan Lamella terikat kontrak lima musim dengan gaji 1,5 juta euro atau sekitar Rp 18 miliar per musim.

Musim lalu Lamela bermain sebanyak 36 kali dan mencetak empat gol. Namun, itu tak cukup untuk menghindarkan River Plate dari degradasi, yang adalah pertama kalinya dalam sejarah klub itu.


AS Roma tampaknya akan memiliki bek baru. Adalah Jose Angel, bek Sporting Gijon telah sepakat untuk hijrah ke Roma dengan transfer 4,5 juta euro. Jose Angel bakal jadi bagian dari pembenahan Roma yang dilakukan pelatih anyar Luis Enrique. Mantan pelatih tim Barcelona B itu memang ingin sejumlah skuad muda yang haus gelar untuk mengarungi Serie-A musim 2011-12. Kedua pemain tersebut diharapkan segera bergabung ke kamp latihan AS ROMA, TRIGORIA secepatnya.




Luis Enrique menjalani hari pertama sesi latihan bersama AS Roma. Sang allenatore sudah menekankan target pada seluruh awak Giallorossi, guna menyongsong musim 2011-2012.
Kedatangan Enrique tentunya menghembuskan angin segar bagi Francesco Totti dkk. Mantan penyerang Timnas Spanyol diharapkan mampu mendongkrak kesuksesan Giallorossi di musim mendatang.













0 Response to "MENATAP SEJARAH BARU AS ROMA DI BAWAH ASUHAN LUIZ ENRIQUE"

Posting Komentar