Adriano 90 Persen Milik Roma


Sabtu, 29/5/2010 | 05:09 WIB

ROMA- Rencana Adriano Leite Ribeiro pindah ke AS Roma semakin mendekati kenyataan. Mantan pemain Inter Milan itu merasa dirinya sudah 90 persen menjadi milik Roma.

"(Aku) 90 persen pemain Roma. Aku antusias tentang rencana mereka dan kebanggaan jauh lebih penting ketimbang uang dalam pengambilan keputusanku," kata pemain asal Brasil tersebut.

Pemain berusia 28 tahun tersebut meninggalkan Serie-A pada bulan April 2009 lalu setelah serangkaian masalah pribadi. Adriano kemudian memutuskan kembali Brasil dan membela klub Flamengo. Di sana, permainannya kembali membaik dan membuka peluangnya bermain untuk tim nasional.

"Aku senang kembali ke Italia, seperti halnya aku membutuhkan sesuatu untuk menghapus segala hal buruk di sini dan aku merasa berutang budi kepada orang-orang Italia. Mereka selalu merawatku dengan baik dan aku meninggalkan mereka dalam keadaan yang tidak menguntungkan," jelas Adriano kepada wartawan.

"Setelah belajar banyak di Flamengo, aku merasa dapat melakukannya. Keputusan ini telah kupikirkan dengan matang. Jadi, aku senang untuk kembali ke Roma," tambahnya seraya mengagumi kapten Roma, Francesco Totti.

Jika tidak ada halangan, Presiden Roma Rosella Sensi akan membicarakan masalah transfer Adriano ini pada 6 Juni 2010. (FBI)

0 Response to "Adriano 90 Persen Milik Roma"

Posting Komentar